Saturday, September 8, 2012


-Kamu mirip sekali dengan tengkorak di lab biologi ku. Selalu tersenyum, palsu-

-Banyak hal yang bisa terjadi dalam sepersekian detik, dari yang sederhana hingga yang paling rumit. Karena Tuhan tak menanam takdir tanpa rencana-

-Adakah harga untuk setiap tetes air mata yang jatuh hanya untuk menjaga hati milik Tuhan yang bahkan
tidak dipedulikan oleh yang dititipkan raga-

-Haruskah aku menanyakan kabarmu? Walaupun kamu tidak pernah mencariku bahkan dalam hatimu-

-Kalaupun aku menggenggammu, kamu tidak akan berhenti berjalan meninggalkanku, kan-

-Aku berpura-pura bahagia, atau aku berusaha sembunyi darimu, sama saja- 

-Apa yang sedang kau tertawakan? Melihatku jatuh? Atau kau sedang menenangkan dirimu?-

-Aku cuma butuh kamu untuk jadi duniaku nanti-

-Kamu nggak perlu menjadi hebat untuk aku kagumi. Karena cintaku itu sederhana-

No comments:

Post a Comment