Saturday, September 15, 2012

Cerita Bodoh

Pernah membaca cerita bodoh? Ya, cerita tentang aku yang pernah punya hati untukmu. Ceritanya singkat, tidak sampai berlembar-lembar tahun.Pemeran utamanya ya aku. Dan kamu, ya kamu, menjadi peran antagonisnya. Tidak perlu protes, karena memang begitulah adanya.
Di cerita itu kamu seperti bintang laut. yang membuka cangkang kerang dengan paksa untuk mencari makan, untuk bertahan hidup. Yang ingin aku tanyakan, apa kamu juga seperti itu? Apa kamu memaksaku membuka hati untuk bertahan hidup? Dan meninggalkannya begitu saja, terbuka, terbengkalai.
Letak bodohnya adalah, 'aku menghadapi kamu dengan hati yang bahkan kamu tidak pernah punya'. Kamu mau kelanjutannya? Baca saja sendiri. Aku sudah mengirimkannya khusus ke kepalamu.

No comments:

Post a Comment