Tuesday, July 30, 2013


-Aku berhenti melihatmu, saat hatiku berhenti berharap, ketika kau tidak juga menoleh kearahku-

-Ketika aku berhenti untuk membencimu, itu tandanya aku belajar untuk melupakanmu-

-Kamu, sesuatu yang aku tidak ingin lepaskan-

-Tuhan, hentikan saja permainan bodoh ini, karena air mata sudah habis untuk menghentikan sakit dari luka yang ada-

-Ironis ya, ketika sesuatu yang dijaga menahun hilang hanya dengan kedipan mata-

-Apa yang kamu berikan padaku disaat terakhir, itulah yang akan kuingat sampai mati-

-Bukan aku tak percaya, tapi aku hanya tidak yakin harus seberapa banyak lagi aku menangis saat kehilanganmu-

-Aku tidak cukup bijaksana untuk memimpin, aku tidak cukup meyakinkan untuk mengajak, Tapi aku ada untuk menjagamu tetap waras-

No comments:

Post a Comment