Thursday, August 1, 2013

1 Agustus 2013

Sedih, ketika ternyata kamu lebih memilih sendiri daripada ku temani di hari paling mengesalkanmu
Sedih, ketika tau akulah yang merusak hari itu
Aku, ternyata masih disini, duduk sendiri, menangis
Ntah apa yang ku tangisi, aku pun tak tau
Dia hanya keluar saja
Mungkin menunggu seseorang, seseorang yang akan menghapusnya
Tapi orang itu tidak datang, sayang
Tidak akn pernah
Karena di akhir cerita, aku harus memeluk diriku sendiri, dengan kuat, agar ia tidak hancur
Kamu tau, sepi ini membunuhku
Dan yang ku butuhkan, hanya kamu duduk disini, menemaniku dengan sebuah pelukan yang melelahkan tangisku dan mengantar pada mimpi yang dalam
Dan ketika aku terbangun, semua baik-baik saja
Kamu meyuruhku ku bicara, tapi apa arti beribu kata itu sehingga membuatmu tetap pergi
Aku lelah dan setiap detik menunggumu itu menyayatku
Tapi aku tau aku tidak akan kemana-mana, aku tau aku akan tetap disini, datang atau tidak datang kamu, aku akan tetap disini
Hmm, aku sangat suka menyakiti diri sendiri akhir-akhir ini, ya



No comments:

Post a Comment