Saturday, July 27, 2013

Hanya Sebuah Cerita

Pernahkah aku bercerita padamu tentang aku yang selalu ceroboh yang menghilangkan sesuatu hanya setelah sedetik aku mengenggamnya bahkan kunci kamarku pun sering ku lupa letakkan dimana

Hmm ironis ya ketika dirimu pun tak bisa ku tahan untuk menghilang hanya di depan mataku ketika semuanya seolah terlihat baik saja ketika aku menyadari bayangmu yang perlahan memudar tapi aku hanya diam

Kamu tau cerita tentang sebuah awan yang jatuh cinta pada sebuah bukit pasir dan rela meluruhkan dirinya hanya agar sang bukit tidak tersapu angin ia pergi dengan tersenyum semua orang menyukai cerita itu

Dan apakah hal itu berlaku padaku adakah orang menyukai ceritaku yang membiarkanmu menghilang hanya karena aku tak ingin menyakitimu lebih dalam hanya karena aku tak sanggup melihatmu pura-pura tersenyum dan kemudian meringis di belakangku

Karena seberapa kuatpun aku memelukmu itu tak akan menahanmu untuk pergi

No comments:

Post a Comment